Domain dan Hosting Murah

Saya akan beragi informasi buat teman-teman yang ingin memiliki website atau blog dengan nama domain sendiri.
Pembelian domain di DijaminMurah memang bener-bener murah, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 30.000,- /tahun untuk nama domain .web.id dan Rp. 60.000,- /tahun untuk organisasi (.ac.id, .or.id, sch.id dan .mil.id).
Sedangkan untuk domain .com, .net, .org, .us, .name dan .info ditawarkan dengan harga Rp. 85.000,- /tahun.
Untuk keperluan hosting harganya juga murah mulai dari Rp. 50.000,- /tahun.
Jadi hanya dengan uang Rp. 135.000,- kamu sudah dapat memiliki website sendiri dengan domain .com atau hanya Rp. 80.000,- jika menggunakan .web.id
Kebanyakan orang akan mengira kalau mau membuat website akan memerlukan dana sampai jutaan rupiah, kenyataannya gak sampai Rp. 200.000,-
DijaminMurah juga menyediakan paket blog dengan harga mulai Rp. 150.000,- sudah termasuk gratis nama domain .com .net .org .info atau .web.id dan gratis email dengan nama domain sendiri.
Untuk yang sudah bisa install script sendiri akan lebih murah lagi dengan memilih paket hosting free domain dengan harga Rp. 123.500,- sudah ada Fantasticonya.
Fantastico adalah sebuah installer yang di dalamnya terdapat bermacam-macam script termasuk wordpress, jadi kita gak perlu repot-repot download script wordpress kemudian mengupload dan install.
Dengan Fantastico kita tinggal klik wordpress dan sedikit seting maka jadilah wordpress dengan nama domain dan hosting punya kita sendiri.

Dan yang lebih keren lagi Paket Facebook & Blogspot With U Domain!!! Hanya dengan Rp. 85.000,- kamu sudah bisa punya account Facebook dengan domain kamu sendiri.

Jika kamu sudah membeli domain atau hosting, kamu juga bisa mencari penghasilan tambahan dari program affiliasi DijaminMurah.
Kamu akan dibayar 7.5% dari setiap transaksi yang terdaftar atas affiliasimu.
Tunggu apa lagi? Segera pesan domain dan hosting atau domainnya saja di DijaminMurah.

2 komentar:

krozbonek mengatakan...

memang murah sob, sukses ya dagangannya

alkatro mengatakan...

makasih inponya, laris manis :)
btw mp3 search nya keren :D

Posting Komentar